Anguirus adalah salah satu dari monster dalam seri Godzilla. Anguirus sering muncul dalam seri Godzilla Shōwa. Setelah itu monster ini sudah jarang muncul. Monster ini awalnya bertarung dengan godzilla dan menjadi rival sejak jaman prasejarah, diketahui kemunculannya pada "Godzilla Raids Again (1955)" . Tapi Dalam film "Godzilla Vs Gigan (1972)" Anguirus malah berteman dengan Godzilla untuk mengusir Gigan dan Ghidorah dari bumi :V. (Kalian tahu saja bahwa godzilla dan Angirus bertarung seperti sahabat) . Dan Akhirnya pun mereka kelaut bersama.


Kembali lagi ke Godzilla : King of the Monster Ternyata Dalam kuil tempat godzilla beristirahat untuk makan dan minum radioaktif. Terdapat TULANG DARI ANGUIRUS. ini sangat menyedihkan teman-teman admin Bangsa sangat sedih mengetahui bahwa Anguirus berjuang bersama godzilla hingga akhir hayatnya. Kenapa anguirus harus mati? Masih belum diketahui apakah Legendary Monster tidak mau menampilkan monster biasa, atau itu adalah satu dari beberapa spesies Anguirus.
Tapi yang pasti kita semua selayaknya Fans sangat sedih untuk monster ini. Terutama untuk The Queen yang harus mati demi Godzilla.


Yah, aku hanya berharap yang terbaik untuk Godzilla Vs Kong (2020) yang akan datang. Admin Bangsa Berharap akan ada lebih drama monster ketimbang drama manusia :U.